Sabtu, 16 Februari 2019.
Tiduran sambil main Gadget yang gak jelas dan bikin boring. Sambil buka-buka media sosial.
Di dalam salah satu media sosial aku menemukan sebuah akun yang memposting sebuah ajakan untuk menuliskan cerita dengan judul “KOPI” tertarik juga aku dengan ajakan tersebut. Udah lama gak nulis dan aku ingin belajar lebih lagi dalam menulis.

Okelah karna postingan tadi itu memberikan ketentuan judul yaitu “KOPI” kebetulan ini cerita dari pertama aku bangun sampai saat ini, aku sudah bertemu kopi tiga kali di tiga tempat yang berbeda. Dan sepertinya aku tidak perlu menyebutkan tempatnya dimana saja. Apa perlu yah?? Baiklah karna judulnya “KOPI” aku bercerita hanya masalah kopi nya saja. Meskipun hari tadi banyak hal yang aku lalui.

Ngopi pertama.
Aku bangun tidur sekitar jam 11.30 kalau gak salah sih iya sekitat jam segitu. Karna subuh jam 4.00 aku baru mau persiapan tidur.

Bangun tidur tadi aku langsung. Sung mandi dan tidak lupa gosok gigi, karna lumayan udah lama juga sih aku gak gosok gigi. Hehe. Habis mandi ku langsung ngopi bersama teman-teman di tempat kediaman ku bersama mereka. Ngopi kami di temani roti dan rokok yang bungkusnya berwarna biru. Tebak ajalah rokok apa.
Dalam ngopi pertama ini aku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Mungkin efek juga karna aku baru gosok gigi lagi. Haha.

Ngopi kedua.
Sekutar jam 13.00 aku bersama teman-teman berangkat ke karawang berniat untuk menghadiri salah satu acara pernikahan teman kita yang bertempat di karawang. Abis dari acara nikahan itu kami mampir ke salah satu tempat teman kami yang berada di karawang. Daerah pondokbambu. Ngopi kedua ini sekitar jam 15.30 sambil di isi dengan ngobrol yang unfaedah. Ada juga yang berisi tentang rencana kegiatan organusasi kami di waktu yang akan datang. Sekitar dua jam kami ngopi dan ngobrol di pondok bambu. Abis itu langsung cus pulang ke tempat biasa kami bermukim di Purwakarta.

Ngopi ketiga.
Karnana di perjalanan kami banyak berhenti dan bertele-tele dalam perjalanan kami tiba di pondokan sekitar jam 22.00. tidak ada aktivitas pertama yang kami lakukan selain buka gadget balas chat yang belum terbalas, beres-beres dan nyeduh kopi. Haha. Ngopi terus. Di sini kami bermain game sambil ngopi dengan di temani rokok yang sudah pro.

Itulah kisah ngopi hari ini di tiga tempat yang berbeda. Sungguh nikmat yang luar biasa.
Terimakasih